ilustrasi (istimewa)

Ini Nama Pelaku Ranmor Yang Tewas Ditembak Polisi

Posted on 14 views

DepokNews–Aparat Kepolisian Polresta Depok mengungkap nama pelaku pencurian kendaraan bermotor yang tewas ditembak Polisi di Gang Swadaya Kampung Tipar Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Cimanggis pada Senin (30/10).

Kasatreskrim Polresta Depok Komisaris Polisi Putu Kholis Aryana kepada wartawan mengatakan setelah melakukan penyeledikan secara intensitas pelaku pencuri kendaraan bermotor yang tewas atas nama Jamil Hidayat.

Pelaku atas nama Jamil Hidayat (23) yNg tercatat di alamat Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Lampung Timur.

“Hasil penyelidikan anggota kita di lapangan disebutkan pelaku bernama Jamil Hidayat warga Lampung saat ini jenazahnya masih di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur”katanya.

Dia mengatakan pelaku dan rekannnya yang berhasil melarikan diri diduga merupakan pemain lama kasus pencurian kendaraan roda dua di wilayah Kecamatan Cimanggis.

Sementara pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku pencurian kendaran bermotor yang berhasil melarikan diri.

Terkait penggunaan senjata rakitan Kompol Putu menjelaskan bahwa anggotanya juga masih melakukan penyidikan kepemilikan senjata api rakitan yang dimiliki korban.