DepokNews– Ketua DPD PKS Kota Depok, sekaligus Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Hafidz Nasir mengungkapkan merayakan hari Kemerdekaan 17 Agustus adalah momentum rasa syukur atas Kemerdekaan yang Allah SWT berikan kepada bangsa Indonesia.

” Selain itu juga, HUT kemerdekaan RI yang ke 75 ini juga untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah meraih kemerdekaan,”katanya. Senen (17/8/2020).

Selanjutnya meraih kemerdekaan tentu tidak mudah, segalanya membutuhkan perjuangan pengorbanan jiwa dan raga para pejuang dan syuhada melawan penjajah saat Itu.

“Oleh karenanya mari kita isi kemerdekaan ini dengan aktifitas yang positif untuk kemaslahatan ummat, bangsa dan negara,”ujarnya.

Sementara itu Anggota DPRD Fraksi PKS Dapil Tapos – Cilodong, Ade Firmansyah mengatakan makna hari kemerdekaan adalah momentum bangkitnya seluruh sumber daya manusia indonesia dengan berbagai macam latar belakang guna meningkat nya kesejahteraan dan ekonomi.

“Kekuatan pembangunan infrastruktur, tumbuhnya lapangan pekerjaan, produktif nya petani indonesia, berkarya nya pemuda bangsa dengan balutan semangat jiwa raga pancasila Allahu akbar,”pungkasnya.