DepokNews- Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi menegaskan dirinya fokus terhadap tugas yang diamanahkan untuknya. Sejak dilantik akhir September lalu, ada lima tugas yang akan dikawalnya selama masa kerja di Kota Depok.

“Masa kerja saya di Kota Depok hanya 2,5 bulan atau 71 hari. Ada lima program yang harus saya tuntaskan,” katanya, Senin (19/10).

Dikatakannya, pertama adalah melanjutkan dan mengawal program pemerintah Kota Depok. Seperti Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-Perubahan (APBD-P), termasuk di dalamnya kegiatan remaja yaitu PIK-R dan Duta Genre.

Selanjutnya, menjaga kondusivitas kerja dan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok. Ketiga, imbuhnya, menurunkan status risiko Covid-19 di Kota Depok.

“Keempat, menjaga agar Pilkada Depok tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19. Kelima, membantu dalam memulihkan perekonomian Kota Depok,” lanjutnya.

Dirinya berharap, seluruh Perangkat Daerah (PD) dapat turut membantunya dalam menyelesaikan lima program tersebut. Termasuk, masyarakat, terutama remaja.

“Para remaja yang tergabung dalam PIK-R atau Duta Genre bisa membantu kami, dalam hal memberikan edukasi kepada sesamanya. Termasuk mensosialisasikan PHBS dan protokol kesehatan,” tutupnya.(mia)