Ini Kronologis Tabrakan Yang Tewaskan Pelajar di Sawangan

Posted on 53 views

DepokNews — Satuan Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Depok menjelaskan kronologis kecelakaan di Jalan Abdul Wahab depan Gg H Sulaeman Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan yang menewaskan satu siswa dan melukai pelajar lainnya.

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan peristiwa diketahui, Kamis (12/10/2017)  sekitar pukul 14:30 WIB.

Saat itu pengendara motor Abdillah Muhammad Rizki,15, pelajar SMA memboncengi temannya Muhammad Ridwan,16, terjatuh serempetan dengan pengendara motor lain langsung melarikan diri.

Pada waktu bersamaan sebuah pengendara truk air F 8740 AU melintas berawanan arah langsung melindas kepala Muhammad Ridwan hingga tewas di tempat.

Korban yang tewas yang dibonceng sedangkan yang mengendari motor Abdillah hanya mengalami luka patah tangan kanan keduanya sudah dibawa ke RSUD Kota Depok.

Tidak ada yang melihat motor yang menyenggol motor korban saat menyalip dari arah bersamaan sampai korban terjatuh

“Sejumlah saksi kita sudah mintai keterangan di lokasi kejadian. Sedangkan barang bukti yaitu motor korban Karisma B 3083 UGH dan mobil truck air F 8740 AU dari lokasi kejadian”katanya.

Kedua korban pada saat kecelakaan masih mengenakan seragam sekolah. Kini jenasah sudah dibawa ke rumah duka di daerah Sawangan untuk dimakamkan.

Sedangkan korban yang selamat masih dirawat itensif di RSUD Depok, kasunya masih terus dilakukan penyelidikan.