Ini Kondisi Kesehatan Anggota Polisi Yang Terkena Tembakan Pencuri Motor di Cimanggis

Posted on 33 views

DepokNews–Kondisi kesehatan anggota buru sergap Polsek Cimanggis Aipda Dwi Susanto yang lengan kirinya tertembak pistol pencuri motor di Kampung Tipar, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Cimanggis pada Senin (30/10) mulai membaik dan pulih.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan kalau kondisi anggotanya  semakin membaik setelah dirawat di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

“Luka tembak mengenai lengan kiri anggota kita Aipda Dwi tidak sampai bersarang, proyektilnya tembus sehingga tidak ada pengangkatan proyektil saat di UGD RS Polri Kramat Jati,”ujarnya.

Proyektil dari senjata api rakitan milik pelaku pencuri motor yang mengenai lengan kiri buser Polsek Cimanggis, Aipda Dwi Susanto, beruntung tidak sampai bersarang di lengan anggota polisi itu.

Dia menambahkan sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

Barang bukti berupa senjata jenis revolver rakitan beberapa butir amunisi peluru aktif, serta mata anak kunci letter T didapatkan dari hasil penggeledahan anggota Inafis Polres di lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Ersada Sitepu menambahkan berdasarkan hasil penyelidikan bahwa selongsong peluru yang ditembakan pelaku sudah ditemukan.