Ini Komentar Farhat Abbas Tentang Depok

Posted on 4 views

Depoknews.id, Depok – Sosoknya yang kontroversial dan profesinya yang sudah dikenal masyarakat Indonesia membuat nama Farhat Abbas bukanlah nama asing lagi ditelinga kita. Pengacara yang merupakan mantan suami dari penyanyi lawas terkenal Nia Daniyati ini sempat mengunjungi Depok.

Selasa (03/01/2017), Farhat Abbas mengunjungi Balaikota Depok guna bersilahturahmi dengan Pemerintah Kota Depok. Menurut Farhat Abbas, Kota Depok merupakan daerah yang cukup strategis.

Terlihat Depok terintegrasi dengan DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bogor. Sehingga banyak masyarakat menjadikan Kota Depok sebagai kota yang cocok guna dijadikan hunian.
Ditambah dengan keramahan Pemerintah Kota Depok dalam melayani masyarakat, menjadi daya tarik masyarakat untuk tinggal di Depok.

“Kami kira akan sulit masuk ke balaikota, ternyata pemerintahannya melalui Wakil Walikota sangat ramah. Terbukti saat menyambut kami datang,” ujar Farhat seperti yang dikutip dari Radar Depok, Selasa (03/01/2017).

Farhat menjelaskan, Pemerintah Kota Depok terus meningkatkan kinerja guna menjadikan Kota Depok sebagai kota yang layak untuk bermukim.