Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto

DepokNews– Komando Distrik Militer 0508 Depok Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto mengaku cukup geram terkait adanya selebaran gelap yang berisik ancaman yang akan membunuh 10 ustaz dan tokoh agama di Depok.

Menurutnya surat kaleng yang pengirimnya tidak jelas itu hanya bertujuan untuk membuat resah masyarakat.

“Itu surat kaleng, yang mengartikan pengirimnya tidak jelas,”ujarnya.

Pihaknya juga tidak bisa menganggap remeh segala informasi yang diterima,untuk itu, lanjutnya,terkait adanya temuan selebaran gelap tersebut, dirinya telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan pengecekan kelokasi selebaran gelap itu ditemukan,dan dirinya juga mengintruksikan seluruh anggotanya agar semakin meningkatkan intensitas keamanan di wilayah teritorialnya.

TNI dan POLRI sudah mengantisipasi hal tersebut dengan kegiatan anjangsana, melakukan komsos ke Ponpes, ulama, tokoh agama serta tokoh masyarakat. Kunjungan pun intensitasnya semakin kita tingkatkan.

Selain itu juga, Dandim menambahkan, penemuan selebaran gelap (Surat Kaleng) tersebut kini sudah ditangani dan didalami oleh pihak kepolisian.

“Untuk itu masyarakat kami harapkan tidak perlu resah dan khawatir karena saat ini masalah tersebut sudah ditangani dan saya pastikan keamanan Kota Depok tetap terjaga,”katanya.