Ini Jumlah Nilai Kerugian Kebakaran Rumah Kos di Pondok Cina

Posted on 1,479 views

DepokNews–Kebakaran yang melanda satu unit rumah kos di Gang Kober RW 05 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji diperkirakan mencapai Rp 500 juta.

Penjaga rumah kos Mariam kepada BeritaUtamanet mengatakan saat itu dirinya sedang memasak di bagian dapur.

“Secara tiba-tiba ada kobaran api yang berasal dari ruang tamu, kami panik cari anak saya lalu keluar rumah minta bantuan warga”katanya.

Diperkirakan ada sekitar 12 penghuni yang menyewa kamar kosnya namun mereka sedang lagi kerja dan kuliah sehingga pada kejadian kondisi rumah kos dalam kondii sepi.

“Ya semua penghuni ngak ada di kamar semuanya lagi pada kerja dan keluar, kami rasa engak ada korban jiwa tapi kerugian material sekitar Rp 500 juta.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Depok Yayan Arianto kepada wartawan kerugian atas kebakaran rumah kos ini mencapai Rp 500 juta dan tidak ada korban jiwa.

Sekitar tujuh mobil pemadam kebakaran Kota Depok bersama puluhan petugas dikerahkan ke lokasi kebakaran rumah kos di Jalan Kober Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

“Anggota kita sudah berhasil memadamkan kobaran api di rumah kos dugaan kebakaran arus pendek listrik”katanya.

Dia mengatakan saat ini kasus kejadian kebakaran ditangani aparat Polsek Beji lebih lanjut dengan memasang garis polisi di lokasi kejadian.