Raymond Gazali Berhasil meraih juara dikancah ksatria fight muaythai seri III y

Ini Juara Partai Utama Ksatria Fight Muaythai Series III di Depok

Posted on 433 views

DepokNews–Raymond Gazali Berhasil meraih juara dikancah ksatria fight muaythai seri III yang berlanggsung di D Mal Depok Jalan Margonda,  setelah mengalahkan Prima Panggabean pada Sabtu (24/3) malam

Dalam pertarungan yang tiga ronde tersebut,akhirnya Raymond gazali keluar sebagai pemenang.

Raymond Gazali mengatakan bahwa dengan kemenangan nya di event Ksatria Muaythai Series III ini merupakan ikrar yang pernah diucapkan bahwa dirinya akan menang di event yang akan digelar di Depok saat ini.

“Dengan kemenangan ini brarti saya telah menepati janji kepada diri saya sendiri bahwa setelah saya pulang dari sea games nanti,saya akan memenangkan kejuaraan yang digelar ksatria muaythai series ini,dan terbukti saya telah berhasil lolos sebagai pemenang pada partai utama ini,”ujarnya.

Raymond berharap dengan adanya event seperti ini mudah mudahan para atlet muaythai indonesia harus maju secara bersama sama dan kedepannya tidak akan lagi ada kancah kubu amatir dan profesional.

Menurut Raymond, seluruh atlet muaythai harus maju bersama untuk berlaga dikancah internasional, jadi jangan hanya beracuan sebatas berlaga di Indonesia saja,tapi haru mempunyai motivasi untuk berlaga diajang bergengsi kelas dunia.

Semoga event ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh atlet muaythai yang ada di Indonesia untuk dapat berlaga di kancah internasional nantinya.