DepokNews–Deklarasi pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono berlangsung aman dan lancara Dalam deklarasinya, pasangan yang diusung oleh koalisi tertata, adil dan sejahtera (TAS) yang terdiri dari PKS (12 kursi DPRD), Demokrat (3 kursi) dan PPP (2 kursi) dan Berkarya itu membawa tagline ‘Bangun Depok Bersama’.

Dalam deklrasi tersebut Pasangan Idris-Pradi beserta empat ketua dan sekretaris partai membacakan naskah deklrasi tersebut.

“Dengan senantiasa memohon petunjuk dan bimbingan Allah subhanahu wa ta’ala, kami Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono dengan didukung oleh koalisi tertata adil sejahtera (TAS), partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan tekad bersama untuk maju dan memenangkan pilkada Kota Depok tahun 2020,” kata Idris Mohammad Idris didampingi Imam Budi Hartono saat deklarasi, Jumat (4/9/20) sore.

Pada kesempatan itu, Idris meminta para pendukungnya agar tidak berputus asa atas jumlah kursi parlemen yang dimiliki pihaknya lebih sedikit dibandingkan jumlah kursi parlemen rivalnya, Pradi-Afifah Alia yaitu total 33 kursi.

“Jangan pernah punya perasaan kita kalah hanya karena jumlah kursi partai pengusung kita lebih sedikit. 17 kursi ini telah menjadi syarat utama, tetapi 1 kursi partai pengusung kita itu bernilai puluhan ribu,” tegas Idris.

Berikut Naskah lengkap deklarasi pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Dengan senantiasa memohon petunjuk dan bimbingan Allah subhanahu wa ta’ala, Tuhan yang maha kuasa.

Kami Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono dengan didukung oleh koalisi tertata adil sejahtera yang terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan.

Serta dukungan penuh dari seluruh elemen relawan, yang berasal dari kalangan tokoh Agama dan para Ulama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Lembaga Sosial Masyarakat, para Akademisi dan Profesional, kaum Ibu dan Remaja serta unsur-unsur Masyarakat lainnya

Dengan ini kami menyatakan tekad bersama untuk maju dan memenangkan pilkada Kota Depok tahun 2020

Selanjutnya kita akan bersama mewujudkan Kota Depok yang ‘Maju Berbudaya dan Sejahtera’.

Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa meridhoi perjuangan kita.

Amin.

Bangun Depok Bersama

Allahu Akbar

Allahu Akbar

Allahu Akbar

Merdeka

Merdeka

Merdeka.