DepokNews–Aparat Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Depok berhasil mengindentifikasi korban atau bikers yang tewas di Jalan Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji pada Jumat (19/1) malam.

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto kepada wartawan mengatakan berdasarkan temuan anggotanya di lokasi ditemukan foto copy KTP atas nama Syafrin Rakatesa ,47 warga RT.006/06, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong

Korban pengendara motor Yamaha Jupiter Z merah B 6009 EIR, tewas di tempat akibat terpelanting dari atas motor lalu mengenai taman pembatas tengah jalan.

Menurut keterangan sejumlah saksi, korban yang sedang mengendarai motor dari arah Utara ke Selatan tiba-tiba ada penyebrang jalan.

Lantaran pada saat kejadian sedang hujan, diduga licin pengendara motor slip dan terjatuh.

Korban yang meninggal adalah pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala akibat menghantam taman sparator pembatas jalan tengahm

“Saat ditemukan di lokasi oleh anggota kita korban meninggal masih mengenakan jas hujan warna kuning. “Sedang hujan mungkin pengendara motor licin lalu terjatuh saat berusaha menghindari penyebrang jalan,”tuturnya.

Sementara itu motor korban serta identitas korban berupa foto copyan KTP sudah diamankan.

Brita terkait: