Pradi Supriatna saat menggunakan hak suaranya (Istimewa)
DepokNews- Siapapun Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat mendatang, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna tetap mendukung. Bagaimana pun kota Drpok harus bersinergi dengan Jawa Barat, guna pemerataan pembangunan di Kota Depok yang tengah dilakukan maupun masa mendatang.
“Yang menang sudah pilihan rakyat jadi harus didukung dan menjadi pilihan terbaik warga Jawa Barat,” ujar Pradi.
Terpenting, menurut Pradi, Gubernur maupun Wakil Gubernur Jabar untuk priode lima tahun mendatang diharapkan tidak ada lagi pengkotak-kotakan atau pembagian porsi-porsi jabatan dan lainnya tapi untuk masyarakat Jawa Barat seluruhnya.
Pelaksanaan Pilgub Jabar di Kota Depok sama sekali tidak ada masalah dan berjalan aman serta lancar berkat koordinasi yang baik tiga pilar yakni Pemkot Depok, Polres Depok dan jajaran TNI melalui Kodim 0508/Depok dalam mengawal serta menjaga pesta demokrasi ini.

“Kedewasaan dan semakin pintar masyarakat Depok dalam menyikapi kegiatan pemilihan kepala daerah atau pemilihan gubernur (Pilgub) dengan dibuktikan situasi serta kondisi berjalan aman serta lancar,” bebernya.

Pesta demokrasi ini malah dijadikan ajang silahturahmi serta kreasi maupun kreatif di masyarakat dengan menciptakan tempat pemunggutan suara (TPS) yang baik dan berwarna warni penuh dengan permainan serta lainnya.(mia)