DepokNews- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Depok Farabi El Fouz menginginkan perubahan Kota Depok di Pilkada mendatang.

Menurutnya, dalam pilkada akan memilih pemimpin baru yang akan membawa Depok yang lebih baik atau sesuai dengan aspirasi partainya.

“Depok harus berubah menjadi yang lebih baik lagi,” ujarnya saat diskusi bersama DMC, di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (13/8/2020).

Farabi menyoroti Kota Depok yang harus dilakukan perubahan. Diantaranya, memperbanyak jumlah Madrasah di Depok.

Pasalnya, selain sebagai alternatif pendidikan tingkat SMP dan SMA juga mengakomodir kepentingan banyaknya warga muslim. Apalagi, lanjutnya, jumlah Sekolah Negeri di Depok masih minim.

Dalam bidang kesehatan, lanjutnya, juga perlu menambah jumlah Puskesmas di Depok. Terlebih lagi, dalam memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal bagi masyarakat tanpa kekhawatiran di tolak RS.

“Seharusnya Puskesmas mempunyai peran penting mewujudkan Kota sehat Depok. Selama ini lebih banyak kuratif, untuk preventif dan sosialisasi di masyarakat masih kurang.
Kota Depok lebih dekat dengan Ibu Kota, seharusnya bisa gratis berobat dengan KTP. Belum lagi, RS harus ditambah idealnya dan 4,” tutupnya.(mia)