Ini Data Korban Yang Ditemukan Tewas di Rel Commuter Line Gang Coteng Ratujaya

Posted on

DepokNews–Aparat Kepolisian Polsek Pancoran Mas akhirnya menemukan nama korban yang jasadnya ditemukan tergeletak di rel commuter line di Gang Masjid Barat RT.02/05, Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung, pada Minggu (24/9).

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor mengatakan korban atas nama H Wasino,61, pensiunan PJKA yang tercatat sebagai warga di RT 04/05 Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung.

Sekitar pukul 06:30 WIB, warga sekitar lokasi melihat sudah tergeletak tidak bernyawa di perlintasan KRL arah Bogor ke Jakarta.

Hasil keterangan sejumlah saksi yang berhasil dimintai keterangan anggota Bhabinkamtibmas Ratu Jaya Brigadir Iyan bahwa korban sebelumnya telah sering mondar-mandir seperti orang linglung diperlintasan rel.

Sudah tiga hari korban mondar-mandir di lokasi kejadian. Klimaksnya tadi pagi warga mengetahui korban sudah tidak bernyawa dengan luka berat di kepala.

Berdasarkan dari pengakuan keluarga, korban diketahui telah ditinggal meninggal sang istri dua tahun lalu. Setelah kehilangan sang istri korban langsung depresi.

“Atas peristiwa ini pihak keluarga  menganggap sudah musibah dan tidak akan menuntut proses hukum dengan membuat surat pernyataan disaksikan anggota binmas serta perangkat RT.

Jenasah sudah dibawa pulang keluarga di rumahnya Ratu Jaya RT.04/05, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamtan Cipayung untuk segera dimakamkan.