DepokNews–Seorang pengendara bermotor pada Senin (29/1) tewas usai disambar commuterline di palang pintu perlintasan commuterline Stasiun Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Kapolsek Beji Komisaris Polisi Yeni Anggreni Sihombing kepada wartawan mengatakan di dalam dompet korban ditemukan Surat Izin Mengemudi A atas Nama Sarlan.

“Di lokasi kejadian anggota kita temukan identitas atas nama korban Sarlan dengan usia (48) karyawan swasta beralamat di Jl.RM Kahfi II no 8G Rt.004/004. Ciganjur, Jakarta Selatan”kataya.

Kapolsek Beji Kompol Yeni Anggraeni Sihombing menambahkan dari keterangan sejumlah saksi korban Sarlan saat itu mengendari motornya dengan plat nomor B 3753 SZY.

Korban dengan sepeda motornya datang dari lingkungan kampus Universitas Indonesia menuju ke Jalan Margonda, Kecamatan Beji.

Namun saat melintas di pintu perlintasan 24 A yang sudah dalam kondisi tertutup, korban nerobos palang pintu dan bersamaan datang rangkaian commuterline No 1070 dari arah Stasiun UI ke Stasiun Pondok Cina.

Korban tewas dengan luka di kepala, korban sudah dievakuasi oleh anggota Polsek Beji dibantu oleh petugas Stasiun Pondok Cina yang dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

Saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi di lokasi tersebut.

Atas kejadian tersebut perjalanan rangkaian commuterline ke arah Depok sempat terganggu karena sepeda motor korban jenis matic tersangkut dibawah kolong rangkaian commuterline no 107.

Berita terkait: