Polisi saat menjenguk korban penimpukan batu

Ini Ciri Diduga Pelaku Penimpukan di Jalan Juanda

Posted on 1,927 views

DepokNews–Sejumlah saksi mata menduga pelaku penimpukan batu konblok yang terjadi di Jalan Juanda Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji Kota Depok berbadan gempal dan berambut orange

Salah satu saksi mata Surya kepada wartawan mengatakan saat kejadian dirinya sedang berjaga didepan tokonya di Jalan Juanda Koga Depok.

“Kejadiannya malam, pas yang jaga teman saya. Katanya pelakunya satu orang, rambutnya berwarna orange badannya tebek (berotot). Pas dikejar sama tukang ojek online enggak ketangkap, dia (pelaku) lari ke bawah arah Gang Goban”katanya.

Diduga pelakunya adalah seorang pria dewasa dengan ciri-ciri rambut berwarna orange bertubuh gempal. Peristiwa ini terjadi di Jalan Juanda, Depok.

Di lokasi sama ketua RT di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji Syahroni  mengatakan, pihaknya pun tidak terlalu tahu kejadian penimpukan yang mengakibatkan wajah bocah hancur hingga di rawat di Rumah Sakit Polri.

“Saya tahunya pas pagi-pagi. Tapi nanti polisi mau datang lagi, kita mau sama-sama ngecek lagi CCTV,” katanya.

Aparat Kepolisian Polresta Depok mensita dan membawa batu konblok dari Jalan Juanda Kelurahan Kemirimuka, Kecamtan Beji, Kota Depok yang diduga digunakan pelaku untuk menimpuk korban Raffa bocah sembilan tahun.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro kepada wartawan pada Rabu (20/6) mengatakan, olah TKP yang dilakukan jajarannya adalah untuk mengungkap siapa pelaku pelemparan batu yang mengakibatkan korban mengalami luka parah.