Korban Kartini (70) yang masih dirawat di Rumah Sakit

DepokNews–Seorang kakek F(80) suami yang memukul istrinya Kartini (70)hingga mengalami kritis dan dilarikan ke rumah sakit dirinya karena tidak dikasih makan sama istrinya.

Kejadian yang sempat menghebohkan warga Jalan H Musli, Gang Kembang, terjadi di wilayah RT. 5/3, Kelurahan Beji, Kota Depok.

Peristiwa terjadi karena F (80) pelaku gelap mata lantaran kesal memukul kepala istrinya sendiri dengan menggunakan martil karena kesal tidak dikasih makan untuk minum obat.

“Istri saya tidak mau memberikan makan  ke saya. Padahal saat itu lagi mau minum obat. Setelah itu saya khilaf emosi langsung mengambil matril di ember alat perkakas langsung dihatamkan ke kepala istri hingga berdarah,”ujar pelaku F kepada wartawan di Mapolsek Beji pada Kamis (25/1).

Setelah melukai istrinya, F berusaha mencoba lukai dirinya sendiri hingga bagian kening kepala pelaku mengalami bocor.

“Luka di kening saya ini karena lemparan batu dari anak-anak. Saat itu diketahui oleh anak-anak termasuk menantu juga,”katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang nenek Kartini (70) harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kota Depok lantaran dikeprok suaminya FP (80) hingga luka dibagian tubuhnya.

Aksi pemukulan itu terjadi di Gang H Muslih, RW 02 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji pada Rabu (24/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan sebelumnya FP adu mulut dengan istrinya Kartini.

FP yang hilang kendali kemudian melampiaskan emosinya dengan memukul korban menggunakan tangan kosong.

Pelaku yang mulai gelap mata juga mengambil palu dan memukulkannya ke kepala korban.

Berita terkait:

Usai Keprok Istri Pake Palu, Kakek Tua di Beji Coba Bunuh Diri