Pradi Supriatna (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Menginginkan Kota Depok berubah ke arah yang lebih maju, adalah keinginan Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna.

Hal tersebut menjadi landasan dirinya maju di perhelatan Pilkada Depok 2020.

Menurut Pradi, Kota Depok sebagai penyangga ibu kota Jakarta, memiliki segudang potensi. Mulai dari pembangunan hingga SDM-nya. Hal inilah yang perlu dikembangkan, membawa terobosan baru demi kemajuan Kota Depok.

“Saya ingin bagaimana bisa menggerakkan seluruh potensi yang ada di kota Depok ini,” kata Pradi, Rabu (21/10).

Karena itu Pradi mengatakan, diminta atau tidak, dirinya akan tetap berbuat yang terbaik untuk kota Depok.

Sebab, kata Pradi, Depok merupakan tanah kelahirannya yang harus ia bangun ke arah yang lebih baik dan maju.

“Saya lahir dan besar di Depok, Engkong saya orang sini, Nenek saya orang sini, diminta ataupun tidak, pasti saya akan berbuat yang terbaik buat kampung saya,” katanya.

Lebih lanjut calon wali kota yang berpasangan dengan Afifah Alia itu mengatakan, jika nantinya terpilih memimpin Depok, ia akan selalu bersinergi dengan semua pihak. Di antaranya akan melibatkan masyarakat umum dalam mengambil kebijakan.

“Untuk perubahan Depok nanti, pasti semua stakeholder akan kami libatkan, ada akademisi UI, Gunadarma dan sebagainya. kemudian para ahli, konsultan, komunitas, tokoh Agama, tokoh masyarakat, kaum melenial, itu pasti akan kita libatkan,” jelasnya.

Pradi menyampaikan bahwa visi yang telah ditawarkannya bersama Afifah Alia adalah visi yang sangat prosedur.

“Visi yang telah kami tawarkan adalah berangkat dari kajian. Maka, kalau memang ingin bareng bersama-sama saya memajukan Depok, ayo dengan suasana baru, dengan perubahan style termasuk visi buat lima tahun ke depan,” tutup Pradi.(mia)