Ketua DPC PPP Kota Depok Hj Qonita

DepokNews- Jubir Koalisi Tertata Qonita Lutfiyah menegaskan, hanya nama Diana Dewi yang diusulkan sebagai wakil wali kota dalam Pilkada Depok 2020.

Selain nama Ketua Kadin DKI Jakarta Diana Dewi, ada pula nama hasil dari Pemira PKS Depok yakni Hafid Nasir, Imam Budi Hartono, Farida Rachmayanti. Usulan tersebut pun sudah disampaikan ke PKS yang bergabung dalam Koalisi Tertata, yang akhirnya berganti menjadi Koalisi Tertata Adil Sejahtera.

“Kami (Tertata) memang mengusulkan nama Diana Dewi untuk mendampingi Mohammad Idris,” kata Qonita dalam bincang bersama wartawan DMC di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (29/7/2020).

Qonita melanjutkan, pengusulan Diana Dewi dari kalangan pengusaha bukan tanpa sebab. Berlatarbelakang Ketua Kadin DKI, dan juga pengusaha, semoga dapat membawa terobosan dalam bidang ekonomi di Kota Depok.

“Dapat membawa pemikiran-pemikiran baru mengenai ekonomi di Depok,” ujarnya.

Menurut Qonita, ketika 4 nama itu sudah menjadi satu dalam koalisi TAS, partai anggota koalisi tidak lagi mempermasalahkan calon usulan dari mana.

“Empat nama itu kini menjadi bakal calon dari TAS yang akan dibahas, kemudian dikerucutkan menjadi 1 nama untuk mendamping kiai Idris,” tutupnya.(mia)