DepokNews- Memiliki program membuat lima ribu pengusaha baru, dan menolak Omnibus Law, membuat Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kota Depok resmi deklarasi dukung Idris-Imam, di Pilkada 2020.

Ketua GMI Kota Depok Aries mengatakan, alasan memilih pasangan Idris-Imam sesui kesepakatan pengurus yang disepakati pada 13 Oktober lalu.
Di November ini kami mendeklarasikan diri mendukung paslon Idris-Imam. Bertepatan di bulan pahlawan,” kata Aries di sela-sela deklarasi di kawasan Kecamatan Sukmajaya, Minggu (1/11)

Selain itu, intergritas Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, tidak ada isu yang miring. Partai pengusung paslon nomor urut dua ini pun menolak Omnibus Law.

“Programnya sesuai dengan GMI Kota Depok, yaitu di bidang enterpreneur. Kita harap Idris-Imam tidak merusak Kota Depok dan mengayomi anak muda Kota ini, ” kata Aries.

GMI Kota Depok, lanjutnya, akan berusaha menyosialisasikan Idris-Imam ke kalangan anak muda di Depok. Tentunya, dengan sosialisasi zaman sekarang melalui media sosial.

“Kami akan membantu memenangkan Idris-Imam untuk melanjutkan pembangunan Kota Depok,” tandas Aries.

Terpisah, Imam Budi Hartono mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dari GMI Kota Depok yang telah sepakat mendukung Idris-Imam.

Adanya dukungan ini, kata Imam, semakin kuat warga Depok memenangkan Idris-Imam di Pilkada 2020.

“Semakin kuat warga Depok, khususnya bisa memenangkan Idris-imam,” tutup Imam.(mia)