Acara musik Dahsyat (Istimewa)

Ingin Dekat Dengan Penonton, Sinetron Dunia Terbalik Hibur Warga Cimanggis

Posted on 736 views
DepokNews- Sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI sudah memasuki satu tahun dilayar kaca. Setahun sinetron Dunia Terbalik saat ini menjadi tayangan favorit keluarga dan banyak diminati penonton.

Untuk mendekatkan dengan penonton, para pemainnya hadir di acara musik Dahsyat di layar RCTI. Dalam edisi spesial Dahsyatnya Dunia Terbalik pada Jumat (19/1) digelar di lapangan Batalyon Perhubungan Angkatan Darat (Yon Hubad) Jatijajar, Cimanggis Depok. Penonton sangat antusias melihat para pemain secara langsung.

Walaupun cuaca sedikit hujan namun tak membuat surut minat para penonton. Begitupun pengisi acara dan pembaca acara yang tetap saja seru menghibur penonton.

Dahsyatnya Dunia Terbalik dimeriahkan oleh pedangdut Via Vallen dan grup musik Republik. Kemudian dibawakan oleh host Denny Cagur, Raffi Ahmad, dan Felicya Angelista.

Menambah meriah keadaan, sejumlah pemain Dunia Terbalik pun  ikut naik panggung. Yaitu Idrus Madani, Faby Marcelia, dan Ozy Bajry, Kamtib sekaligus ketua CAI (Ciraos Agency Intelligent).

Di usianya yang setahun, para pemain mengaku senang karena bisa mendapatkan keluarga baru di lokasi syuting. Berbagai pengalaman seru pun banyak dirasakan para pemain yang sudah saling akrab satu sama lain.

“Banyaklah (kesan) selama proses syuting di Dunia Terbalik bersama para pemain,” kata Felicya Angelista yang berperan sebagai Tuti.

Dirinya merasa bersyukur sinetron Dunia Terbalik sangat digemari keluarga Indonesia. Selain menjadi terkenal, Feli mengaku senang dilibatkan karena bisa banyak hal yang didapatnya. “Semua berkesan. Selain terkenal juga nambah keluarga,” katanya.

Faby Marcelia pemeran Cucu menuturkan hal serupa. Dia pun beharap sinetron Dunia Terbalik bisa lebih lama tayang di layar kaca.

“Harapannya makin dicintai dan memberikan tayangan berkualitas. Memberikan nilai positif dan bisa menghibur,” katanya.

Dari segi cerita, Debby Shinta yang berperan sebagai Iceu berharap agar lebih bagus lagi. Sehingga penonton tidak bosan dan terus menantikan kehadirannya.

“Harapannya supaya ceritanya semakin bagus jadi penonton tidak bosan,” katanya.

Dalam sinetron Dunia Terbalik, yang menarik juga adalah kehadiran dua hansip yang sering disebut sebagai agen Ciraos Agency Intelligent (CAI) pimpinan Aming yang diperankan Ozy Bajry. Aming memiliki dua anak buah yaitu Thata Suryo dan Idon Indra.

“Kita berusaha berbuat yang terbaik, semoga menghibur masyarakat hingga sinetronnya akhirnya bisa panjang,” kata Ozy.

Hadirnya sinetron Dunia Terbalik ternyata menyedot perhatian pedangdut Via Vallen. Dirinya mengaku suka dengan karakter Tuti yang menurutnya anaknya ceria dan selalu mengundang tawa. “Karakternya ceria, sangat menghibur dan pasti ketawa. Aku suka lihat dia,” katanya.

Dari sisi cerita kata dia, sinetron ini sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga terlihat natural. “Ceritanya bagus dan sama seperti kehidupan masyarakat sekitar. Lebih natural,” tutupnya.(mia)