Ketua-DPP-Partai-Amanat-Nasional-PAN-Hj-Intan-Fitriana-

DepokNews — Hj Intan Fitriana Fauzi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ingin maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar 6 Kota Depok, Kota Bekasi, pada Pemilu 2019.

Keinginan Hj. Intan untuk menjadi anggota legislatif tersebut didasari niat untuk bisa lebih maksimal mengabdikan dirinya untuk kemajuan Indonesia khususnya Kota Depok dan Bekasi.

“Saya ingin berkontribusi lebih untuk masyarakat luas khususnya Depok dan Bekasi, saya juga tinggal di Depok,” katanya saat Ngobrol Santai Media di RM Pondok Gurame, Sukmajaya, Jumat (9/2).

Selain sebagai Ketua DPP PAN, saat ini Intan juga aktif diberbagai oraganisasi,seperti menjadi Anggota Bidang Perundang-undangan Real Estate Indonesia (REI), Ketua Komtap Bidang Pengawasan Produk Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan berbagai organisasi lainnya.

Saat ini Intan juga aktif dibeberapa organisasi sosial, salah satunya sebagai pembina pembina perajin tenun dan perhiasan di Indonesia. Menurut Intan, dengan menjadi anggota legislatif, peran dalam berbagai kegiatan sosial akan bisa lebih maksimal.

“Saya berfikir kalau saya bisa masuk dalam penentu kebijakan utamanya dalam hal legislasi tentunya akan lebih baik dan saya akan lebih bermanfaat bagi orang banyak,” kata Intan.

Intan juga menjelaskan, jika ia nantinya terpilih menjadi anggota legislatif, ia akan berjuang secara maksimal untuk ikut membenahi bangsa dan negara supaya Indoensia menjadi negara yang maju dan rakyatnya sejahtera.

“Inya Allah kalau saya diamanahkan oleh rakyat dan di ridhoi Allah SWT menjadi anggota dewan, kalau bicara sebagai tupoksinya DPR, bicara legislasi dan monitoring anggran. Kalau bicara platform PAN, beberapa konsen kami antara lain lapangan kerja, ketersediaan bahan pokok dengan harga yang terjangaku masyarakat bawah. Kami juga akan konsen dalam pemberantasan korupsi,” pungkas Intan.

Berita terkait: