Indah Ariani: Usut Tuntas Pengrusakan APK Hasanah di Depok

Posted on 858 views
DepokNews- Hari ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Bidang Hukum, Indah Ariani melaporkan perihal pengerusakan tiga alat peraga kampanye (APK) resmi milik Paslon TB Hasanuddin-Anton Charliyan.
APK sendiri berdiri di titik yang telah ditentukan KPU Depok, yakni di simpang Parung Bingung dan di depan Komplek BDN, Pancoranmas, serta di Tapos, Ahad (11/3/2018) kemarin.
Indah sendiri menyayangkan pengrusakan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Dirinya menduga ada beberapa Pihak yamg menghendaki pemilukada ini tidak terlaksana. Sehingga dirinya sangat mendesak agar Panwaslu dan aparat kepolisian mengungkap perkara pengerusakan ini.
“Kami telah melaporkan ke Polresta Depok dan Panwaslu Depok, tentang pengrusakan APK calon gubernur dan wakil gubernur Jabar, yang diusung PDI Perjuangan,” kata Indah, Senin (13/3/2018).
Indah melanjutkan, wilayah tersebut adalah resmi untuk pemasangan APK yang telah ditetapkan oleh KPU Kota Depok.
“Pengerusakan terjadi hanya spanduk yang bergambar Hasanah (Dr.H Hasanudin – DR. H. Anton Charliyan). Sementara gambar baliho dari calon pasangan lain aman,” tukas Indah.(mia)