DepokNews–Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Imam Budi Hartono, bakal sendirian meladeni Pradi Supriatna-Afifah Alia di acara Debat Publik edisi kedua di KompasTV, Jakarta pada, Senin (30/11)

Imam tidak akan berdampingan dengan Mohammad Idris (calon wali kota) karena tengah menjalani isolasi di RSUD Depok akibat positif COVID-19.

Meski sendirian di panggung debat publik nanti, Imam mengaku tak gentar apalagi takut.

“Siapa takut? Saya siap tampil dalam debat kedua walaupun tanpa didampingi Pak Kiai Idris,” katanya.

Imam mengakui, kesiapannya tidak lepas dari dukungan seluruh tim pemenangan pasangan Idris Imam, termasuk dukungan dari para relawan dan masyarakat.

“Saya selalu berkoordinasi dengan tim pemenangan, mohon doanya semoga debat bisa berlangsung lancar,”katanya.

Sementara itu, dukungan untuk Imam yang akan tampil solo di acara debat publik Senin malam pekan depan, datang dari Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS).

Menurut Yusuf Trilis, Imam akan memaksimalkan segenap kemampuannya ketika meladeni debat dengan pasangan Pradi-Afifah, meskipun hanya seorang diri.

“Bang Imam siap lahir bathin menghadapi debat. Berbekal pengalaman dan pengetahuannya. Kami yakin Bang Imam tetap akan mengungguli kandidat kubu sebelah dalam debat nanti. Karena bicara debat, itu sudah menjadi sarapan sehari-hari Bang Imam,” kata Yusuf Trilis.

“Bang Imam akan buktikan kalau Bang Imam sangat siap dan mampu menghadapi kandidat dari kubu sebelah,”katanya.

Debat Publik di stasiun televisi dilakukan sebanyak tiga kali. Debat pertama sudah dilaksanakan pada Minggu 22 November 2020 di iNewsTV.

Debat kedua yang dipastikan tanpa kehadiran Mohammad Idris di atas panggung dihelat di KompasTV pada Senin 30 November 2020 pukul 19:00-21:00 WIB.

Debat publik terakhir pada Jumat 4 Desember yang rencananya berlangsung di tvOne.