DepokNews – Anggota Komisi A DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS Imam Musanto meminta agar penghargaan dari Kemendagri yang diraih Disdukcapil menjadi penyemangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Pelayanan harus lebih ditingkatkan terutama yang berkaitan masyarakat harus lebih cepat. Dan mudah-mudahan ini sebagai manifestasi dari kerja-kerja teman-teman di Disdukcapil kemarin,” katanya

Sebagai anggota DPRD dari Komisi A, Imam melihat bahwa selama ini pelayanan Disdukcapil Depok memang sudah sangat bagus. Namun meski demikian hal-hal yang belum maksimal masih juga ada.

” Saya melihat sudah mulai agak bagus dan lebih cepat, memang karena covid-19, kondisi saat ini ada beberapa hambatan. Tapi Insya Allah setelah selesai kita berharap ini bisa teratasi,” katanya.

Imam juga mengucapkan selamat atas penghagaan yang didapatkan Disdukcapil Kota Depok.

” Mudah-mudahan ini sebagai inspirasi dan motivasi juga agar Disdukcapil kedepan jauh lebih baik lagi dan pelayanan lebih prima,” ujarnya. Rabu 31 Maret 2021.

” Sekali lagi selamat kepada Disdukcapil terutama kepada Kepala Dinas nya Bu Nuraeni. Mudah-mudahan ke depan kita bisa bersinergi dan bisa kita tingkatkan lagI terkiat layanan publik di Kota Depok.” pungkasnya.