DepokNews- Anggota Komisi A DPRD Depok, Imam Musanto terpilih menjadi Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Depok untuk lima tahun ke depan.

Hasil tersebut berdasarkan Musyawarah Kota (Muskot), yang digelar beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Ketua I KONI Kota Depok, Herry Supriyanto mengatakan, muskot beberapa waktu lalu ini, dihadiri Sekjen Perbakin Jawa Barat, Zainal dan di dampingi Kabid Organisasi Perbakin Jawa Barat, Dedi. Datang juga perwakilan tujuh klub menembak di Kota Depok, antara lain Basis, Barat Yudha, BAT, Aligatir, Cakra Sport, DHC, dan RBSC.

Hasil dari rapat, terpilihnya Imam Musanto sebagai kepengurusan (ketua) Perbakin Depok. Dari rapat ini selanjutnya akan ada lagi raker untuk merencanakan program kerja kedepannya,” ucap Herry, Jumat (23/10).

Ia berharap, adanya kepengurusan baru, membuat roda organisasi berjalan. Sehingga, atlet menembak potensial dari Kota Depok dapat naik ke permukaan. Selain juga, bisa melakukan pembinaan kepada atlet muda.

“Kami berharap juga di Porda 2022, dengan kepengurusan yang baru, Perbakin bisa menjadi juara dan menghadiahkan medali untuk Kota Depok,” tukasnya.

Sementara itu, Imam mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin Perbakin. Ia memiliki cita-cita untuk mengembangkan menembak, sehingga bisa menjadi olahraga yang diminati oleh warga.

“Dengan begitu, akan lahir bibit yang berkualitas. Mampu tampil dan berprestasi dan mengharumkan nama Kota Depok,” pungkasnya.(mia)