DepokNews- Imam Musanto Center (IMUN) semakin bergerak untuk melayani masyrakat yang sedang membutuhkan. Salah satu contohnya adalah melakukan fogging untuk demam berdarah di wilayah Pancoranmas.

Selain itu, sosialisasi pencegahan penyakit DBD juga COVID-19 terus dilakukan. Agar masyarakat tidak lengah, meski saat ini mengalami penurunan.

“Kami bergerak untuk masyarakat. Saat ini kami melakukan fogging di wilayah Pancoranmas. Juga sekalian memberikan sosialisasi bahaya DBD juga COVID-19. Dengan menginformasikan soal pemakaian masker, jaga jarak, dan menjaga kesehatan,” kata Ketua IMUN Center Imam Musanto.

Imam Musanto yang juga Anggota Komisi A DPRD Depok ini menjelaskan, IMUN terbentuk dari kumpulan relawan, simpatisan yang mendukung program kerja pihaknya sejak dilantik sebagai anggota legislatif hingga kini.

IMUN beranggotakan 35 orang, namun dalam perkembangannya dan kiprah di masyarakat terus bertambah. IMUN bukan sekedar slogan saja, tapi diwujudkan dengan prestasi.

“Alhamdulillah bertambah anggotanya yang membantu kegiatan IMUN. Juga semakin membuktikan di masyarakat bagaimana kinerja IMUN dalam membantu masyarakat Depok,” jelas Imam.

IMUN berawal di era pandemi COVID-19, dimana orang butuh imun yang kuat untuk mencegah COVID-19. Kemudian IMUN terbentuk dengan rancangan melawan COVID-19, dengan menyosialisasikan ke masyarakat akan bahaya COVID-19.

“Saat ini kami bergerak dengan beberapa relawan, membantu apa yang dibutuhkan masyarakat,” terangnya.

Imam berharap, IMUN Center akan terus maju dalam membantu sesama.

“Doakan kami menjadi sebuah organisasi yang bisa berkiprah bagi masyarakat. Sesuai dengan slogan kami ‘Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain’,” tutup Imam Musanto.(Mia)