DepokNews- Bentuk perhatian Ruang Baik dan Zakat Baik, dengan memperhatikan ustadz/ustadzah serta anak yatim dan duafa yang ada di lingkungan Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, diapresiasi Anggota Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Imam Musanto.

“Alhamdulillah, Selasa (4/5) kemarin,  kami kedatangan tim dari Ruang Baik dan Zakat Baik, dari Ustadz Hendra yang berkantor di Kecamatan Bojongsari,” kata Imam Musanto, Kamis (5/5).

Agenda mereka, lanjut Imam, adalah tebar kebaikan dengan memberikan berupa paket bagi ustadz/ustadzah yang merupakan guru lekar di wilayahnya. Selain itu, juga buka puasa bersama dengan yatim dan duafa, serta memberikan bantuan paket Al Quran dan Iqra untuk majelis taklim.

Agenda kemarin dihadiri pengurus lingkungan dan tokoh masyarakat serta tamu undangan. Kami menganggap ini sangat bermanfaat, karena memberikan apresiasi kepada para ustadz dan ustadzah,” katanya.

Pihaknya pun berharap  agar kedepan Ruang Baik ini terus menjadi keran dan perantara bagi para donatur. Dan tahun depan menjadi lebih baik lagi, lebih banyak lagi mustahik yang menerima.

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 1 (Pancoran Mas) ini pun mengucapkan terima kasih dan menyambut baik, karena merupakan kegiatan sosial yang sangat dibutuhkan masyarakat sekarang ini, terlebih ditengah pandemi Covid-19 yang meluluh lantahkan ekonomi.

“Alhamdulillah, saya mendengar langsung dari ustadz Hendra, mereka (Ruang Baik) telah mendistribusikan puluhan ribu paket sembako kepada para mustahik, serta puluhan ribu paket Al Quran dan Iqra untuk pesantren dan majelis taklim,” tutup Imam.