DepokNews – Calon Wakil  Walikota Depok nomor urut 2, Ir. Imam Budi Hartono mendatangi deklarasi dukungan dari relawannya di Rumah Bapak Ali Sastra, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung Jumat (9/10/2020). Tampak hadir lebih dari 40 orang termasuk tokoh pemuda, tokoh Majlis Ta’lim Nurul Islam, Pengurus RT, Pengurus RW, serta perwakilan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang termasuk dalam Koalisi Tertata Adil Sejahtera.

Dalam Kesempatan tersebut, Imam menyampaikan bahwa dalam memilih pemimpin terdapat dua hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih pemimpin untuk Kota Depok. Pertama adalah kenali profil dan latar belakangnya, Kedua, kenali Track record dan kontribusinya dalam pembangunan Kota Depok. Imam menjelaskan “Sebelum memilih pastikan dulu dua hal, pertama, kenali kandidatnya yang kedua lihat trackrecord dan kontribusinya pada kota Depok” ucap Imam

Imam menyebutkan, KH. Mohammad Idris sudah dua periode menjadi pemimpin Kota Depok, lima tahun menjadi Wakil Walikota Depok periode 2011-2016, lima tahun selanjutnya menjadi Walikota Depok periode 2016-2021. Imam menjelaskan “Alhamdulillah Pak KH Mohammad Idris sudah 10 tahun memimpin Depok beliau sudah paham betul apa yang mejadi masalah dasar dikota Depok, apa yang dibutuhkan warga dan bagaimana tantangan pembangunan kedepan” ucap Imam.

Imam sendiri menjelaskan bahwa sudah lima periode menjadi anggota legislatif DPRD, dua periode tahun 1999-2009 tingkat Kota Depok, tiga periode tahun 2009-2024 tingkat Provinsi Jawa Barat. “Saya sendiri Alhamdulillah bukan orang baru di kota Depok, sudah 20 tahun lebih saya abdikan masa usia saya untuk menjadi wakil masyarakat Depok diranah legislatif, baik di kota DPRD Depok maupun ketika di DPRD Provinsi”, Pungkas Imam.

Diakhir dialognya, Imam mengajak pemuda untuk bersinergi dan mendukung Idris Imam dalam Pilkada tahun ini. “Saya mengajak warga Cipayung khususnya para pemuda untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang. dan saya mohon dukungan dan doa restu dari segenap warga cipayung yang hadir untuk membersamai KH. Muhammad Idris menjadi Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 2”, ujar Imam diakhir sambutan.

Robiansyah sebagai perwakilan pemuda Cipayung Jaya menegaskan akan mendukung sepenuhnya untuk memenangkan pasangan nomor urut 2. “Saya bersama rekan-rekan pemuda dilingkungan Cipayung Jaya insya Allah solid memilih pasangan nomor urut 2 di Pilkada Depok 9 Desember 2020”, Ucap Robin.

Robin menambahkan “Imam adalah figur yang kami harapkan dapat mewakili kami suara pemuda di Kota Depok. Kami optimis Insya Allah 70% Kemenangan untuk nomor urut 2 di wilayah Cipayung jaya, Lanjutkan!“, Tutup Robin.