DepokNews– Calon Wakil Walikota Depok Nomor urut 2, Ir. Imam Budi Hartono mengunjungi ibu-ibu dikawasan Pasar Rebo Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok pada Rabu (7/10/2020). Kehadiran Imam langsung disambut hangat oleh Ibu-Ibu Markas Srikandi 08 yang diketuai oleh Ibu Nunung Susanti.

Dalam Kesempatan tersebut Imam memaparkan visi Depok yang Maju, Berbudaya dan sejahtera serta memaparkan gagasan mengenai kepedulian Idris Imam pada kesejhteraan kaum Ibu dan anak khususnya melalui Program 1000 Perempuan Pengusaha dan pembangunan Posyandu dan Posbindu disetiap RW. “Kesejahteraan dan Kesehatan Ibu dan anak menjadi konsentrasi kami, Insya Allah bagi Kaum Ibu bisa bergerak menjadi motor ekonomi membuka lapangan kerja dengan terlibat pada program 1000 perempuan pengusaha, selain itu kami juga berkomitmen menghadirkan posyandu podbindu disetiap RW agar fasilitas kesehatan dekat dan mudah diakses warga” ujar Imam.

Nunung, Ketua komunitas Markas Srikandi 8 mengatakan sudah mengikuti perkembangan estafet kepemimpinan Kota Depok selama 3 periode sebelumnya.  “Markas Srikandi 08 adalah komunitas warga yang dimotori oleh kaum Ibu di wilayah Bojongsari, Alhamdulillah kami solid menjalin dukungan untuk pasangan KH. Muhammad Idris dan Bapak Ir. Imam Budi Hartono, kami berharap Idris-Imam dapat kembali memimpin Kota Depok”, Ujar Ibu Nunung.

Nunung menambahkan “Saya menilai Pak Imam itu baik, dilihat dari wajahnya juga amanah dan tulis. Hati saya juga yakin kalau beliau sejalan dengan Pak KH. Muhammad Idris. Saya juga melihat beliau lebih mementingkan masyarakat, jika dibandingkan dengan dirinya sendiri. Pokoknya tidak ada kata lagi selain orang baik dari yang terbaik” tegas ketua Markas Srikandi 08 tersebut.

Nunung juga mengatakan bahwa baru pertama kali pemimpin yang akan pilih mau bersosialisasi langsung menyapa masyarakat. Karena sebelum-sebelumnya jarang sekali ada calon pemimpin yang mau bertemu langsung dengan masyarakatnya. Beliau juga berharap dirinya dapat terus bersilaturrahim dengan Idris-Imam jika nanti terpilih sebagai pemimpin Kota Depok periode 2021-2026. “kami masyarakat amat sangat senang serta yakin karena calon pemimpin yg kami jagokan hadir menemui kami, mudah-mudahan silahturahim bisa terus terjalin sampai Idris-Imam terpilih nanti”, Ujar Ibu Nunung.