DepokNews–Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono pada Hari Guru, 25 Nopember mengingat kembali kalau dirinya pernah menjadi seorang guru.”

“Saya pernah jadi guru, guru di STM dan SMK di Wilayah Depok,”kata Imam Budi Hartono.

Dia mengatakan, Jadi guru itu panggilan hati bagi dirinya, ingin berbagi ilmu dalam rangka mencerdaskan anak-anak di Kota Depok

“Bahkan saya membuat bimbel di jl. Al Kohinur (Jl. Al Furqon) di Kelurahan Pondokcina sewaktu masih mahasiswa suatu bentuk keinginan agar anak-anak Depok bisa banyak masuk ke Perguruan Tinggi Negeri terutama Universitas Indonesia, karena UI ada di Depok,”katanya.

Saat dia menjadi guru anak didiknya banyak yang berhasil masuk Perguruan Tinggi Negeri salah satunya UI.

Salah satu murid bimbel yang diajarka sekarang sudah jadi dokter lulusan UI dan menjadi pejabat di Pemkot Depok.

“Dalam rangka hari guru saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas semua jasa2 guru saya dan semua guru di Depok dan di Indonesia,”katanya.

Termasuk para guru ngaji dan para Ustadz/Ustadzah yang telah membuat hebat, sehingga semua menjadi orang hebat dan sukses berkat jasa-jasa guru.

“Khusus untuk para guru guru hebat saya di SD Muhammadiya, SMP 58 Jakarta dan SMA 3 Jakarta serta para dosen-dosen UI yang telah mengajar saya juga mengucapkan selamat hari guru, terima kasih atas jasa-jasanya, selalu sehat dan barokah,”katanya.