Imam dan Triilis Ngeband Bareng Nyanyi Ojo Lali Nomor Loro

DepokNews–Calon Wakil Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono akan membawa budaya Depok ke mancanegara.

Imam mengatakan itu saat ngejam bareng bersama Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati atau Triilis band di studio recording di kawasan Sukmajaya.

Pada ngeband bareng Imam sempat melantukan lagu Ojo Lali Nomor Loro, Kota Depok bermusik Betawi.

Imam mengatakan, dirinya akan mengangkat peran dan khasanah budaya Kota Depok yang terdiri dari seni musik, suara dan tari.

“Kami lihat Depok banyak memiliki berbagai jenis budaya seperti seni musik, seni tari, pencak silat dan budaya lainnya, jika Insya Allah kami menjadi wakil Walikota Depok budaya itu akan kita bawa ke Mancanegara,”katanya.

Dalam misi dan visinya Imam dan Idris akan membawa Depok Berbudaya.

Mmemiliki visi agar Kota Depok semakin cinta akan budaya, khususnya kesenian dan kebudayaan daerah yang ada, demikian juga dengan seniman dan musisinya.

“Itu menjadi perhatian kami Idris-Imam, sehingga dituangkan dalam visi kami di Pilkada Depok 2020,” katanya.

“Bahkan, ada juga relawan yang sampai menerima tantangan saya untuk membuat lagu untuk Idris-Imam dengan bahasa Jawa, dari Relawan Trilis. Ini menjadi modal kami di Pilkada,” ucap Imam.

Sementara, Ketua Trilis, Yusuf Trilis Hendra berharap, agar lagu ‘Ojo Lali Nomor Loro’ ini diharapkan dapat mendongkrak popularitas Idris-Imam di Pilkada Depok 2020, dimana yang tadinya 85 persen bisa menjadi 90 persen.

“Kami yakin, insha Allah itu akan terwujud,” katanya.

Trilis sendiri mengungkapkan, Imam Budi Hartono sendiri merupakan sosok yang cinta seni dan budaya.

Bahkan, pendamping Mohammad Idris ini sudah menciptakan 20 lagu, baik tema keluarga, Kota Depok hingga lingkungan.

“Hidup dengan Ilmu akan menjadi terang, hidup dengan seni jadi indah, hidup dengan agama akan menjadi terarah dan bermakna. Hidup tanpa mengenal seni, itu tidak hidup. Artinya, kami lihat Bang Imam ini bukan hanya cerdas, tapi juga pecinta seni dan musisi,”katanya.

Sehingga, duet Idris-Imam ini tidak hanya fast, cepat dalam berfikir dan bertindak, tapi juga FAST dalam arti Fatonah, Amanah, Sidiq dan Tabliq dan bukan pemimpin yang mengumbar janji tanpa realisasi.

“Janji kampanye Pak Kyai Idris terwujud dan aspirasi warga diperjuangkan Bang Imam di legislatif. Jadi jangan lupa pilih nomor 2 di Pilkada Depok 2020,”katanya.