Wakil Walikota Depok terpilih, Imam Budi Hartono

DepokNews- Wakil Wali Kota Depok terpilih, Imam Budi Hartono memiliki asa untuk membangun destinasi wisata baru di setiap kelurahan yang ada di Kota Depok.

Menurut politikus PKS yang mendampingi Walikota Terpilih, Mohammad Idris ini, Depok merupakan daerah potensial, karena letaknya strategis yang berdekatan dengan DKI Jakarta, Kota Bekasi, Tangerang Selatan dan Kabupaten Bogor

Depok dapat menjadi kota metropolitan, kota niaga, kota jasa dan kota wisata. Untuk menjadi kota wisata, tentu harus membangun destinasi wisata baru,” kata Imam belum lama ini.

Bahkan, Imam Optimis setiap kelurahan memiliki potensi destinasi wisata baru untuk masyarakat sekitar.

Imam mengungkapkan, pemilihan Situ Rawa Kalong dijadikan lokasi untuk Ngopi Bareng Bang Imam juga memiliki alasan sendiri.

“Kenapa saya memilih Situ Rawa Kalong, ini merupakan kebanggaan bagi warga Depok yang punya 23 Situ, semoga kedepan, semua situ  di Depok dapat dijadikan destinasi wisata baru di Kota Depok,” paparnya.

Situ Rawa Kalong sendiri, sambung Imam, sedang dilakukan revitalisasi melalui APBD Provinsi Jawa Barat, di mana saat perencanaan anggarannya suami dari Etty Maryati Salim ini masih menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ia pun mengaku, kehadirannya ke Situ Rawa Kalong untuk mempromosikan situ tersebut ke khalayak ramai,

“Saat ini saya tengah mempromosikan Situ RK dan juga dibangun Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kita akan dukung Wisata Jabar Juara,” tutup Imam.(Mia)