DepokNews– Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono terus melakukan silaturahmi ke berbagai tokoh dan ormas. Silaturahmi kali ini bersama para tokoh masyarakat Bima dan warga Bima lainnya yang berlangsung di Kelurahan Pondok Terong, Gang Haji Dul, Kecamatan Cipayung Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut hadir beberapa tokoh Bima lintas kecamatan yang ada di Kota Depok dan juga beberapa tokoh muda lainnya.

Dalam suasana yang penuh dengan keakraban tersebut acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Qariah asal Bima yang berdomisili di Kota Depok.

Setelah itu dilakukan dialog, dalam kesempatan tersebut, Imam mengapresiasi kekompakan masyarakat Bima Depok dan undangan dalam acara tersebut.

” Tentunya sebagai Calon Wakil Wali Kota Depok saya tentunya banyak meminta doa kepada para masyarakat agar langkah saya diberikan kemudahan dan kekuatan oleh Allah SWT,”katanya. Sabtu (22/8/2020).

Pada kesempatan tersebut, Imam juga mengenalkan dirinya mulai masa kecil hingga terjun ke politik dan Imam juga mengungkapkan keinginannya untuk memajukan Depok yang lebih baik.

” Saya ini sudah 2 kali menjadi Anggota DPRD Depok, 3 Kali DPRD Provinsi Jabar dan saat ini menjadi ketua Komisi VI DPRD Jabar. Maka dari pengalaman tersebut DPP PKS mengajukan saya sebagai calon Wakil Wali Kota Depok mendampingi pak Idris,”katanya.

Sementara itu Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Bima, Kota Depok, mengatakan bahwa silaturahim ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Bima dengan sosok calon pemimpin di Kota Depok.

” Masyarakat Bima di Kota Depok itu yang baru kami data sekitar 3500 orang dari berbagai kecamatan di Kota Depok. Tentunya dengan pertemuan ini masyarakat akan tau siapa calon pemimpin kedepan,”ujarnya.

Ia juga mengungkapkan dengan adanya pertemuan ini diharapkan melahirkan komitmen yang baik untuk kemajuan masyarakat di Kota Depok.

” Semoga dengan pertemuan ini masyarakat Bima dan masyarakat Kota Depok semakin sejahtera dan maju,”pungkasnya.