DepokNews- Bakal Calon Wakil Walikota Depok dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera, Imam Budi Hartono (IBH), menghadap Ketua Umum Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan. Proklamasi No.41, RT11/RW02, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/8/2020).

Datang DPP Partai berlambang Merci, IBH didampingi Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) DPD PKS Kota Depok, TM Yusufyah Putra dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok untuk menghadiri pengumuman serta penyerahan Surat Keputusan (SK) pada Pilkada serentak 2020.

“Saya ke DPP Partai Demokrat untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Mas AHY yang akan memberikan langsung rekomendasi surat dukungan sebagai partai pengusung untuk pasangan Pak Kyai Idris dan Imam Budi Hartono,” kata IBH sapaannya kepada Depok News.

Dalam agenda penyerahan SK Partai Demokrat tersebut, IBH meminta doa agar agenda tersebut diberikan kemudahan dan kelancaran.

“Mohon doanya, semoga lancar dalam penyerahan SK nanti,” ucap IBH.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus mengatakan, agenda hari ini adalah pengumuman dan penyerahan SK yang langsung dibacakan serta diserahkan AHY.

“Kami mengundang Pak Kyai Idris, tapi ada agenda di Depok, tetapi di wakili mas IBH dan Pak Putra dari PKS,” pungkas Edi.(mia)