Imam Budi Hartono, (IBH)

DepokNews–Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) Kota Depok siap mengusung Imam Budi Hartono atau yanng akrab dipanggil Bang IBH dalam pencalonan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali Kota Depok 2020-2025 mendatang.

“Melihat hasil pemilihan umum (Pemilu) serentak beberapa waktu lalu yang berhasil memenangkan kursi di DPRD Kota Depok tentunya menjadi acuan termasuk hasil survai Pemilihan Raya atau Pemira,” kata Sekretaris Umum (Sekum) DPD PKS Kota Depok, T M Yusufsyah Putra, beberapa waktu yang lalu.

Menurut dia, kader yang dinilai mampu dan siap bersaing dalam Pilkada Kota Depok yaitu Imam Budi Hartono atau lebih dikenal Bang IBH anggota DPRD Jabar fraksi PKS. “Bang IBH siap maju menjadi Calon Wali Kota Depok,” tuturnya.

Sedang Bang Imam menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Walikota Depok dalam Pilkada mendatang dan siap menjadikan Kota Depok kota yang lebih maju dan berbudaya. Budaya yang biasa nya sebuah kota maju ditinggalkan, misalnya budaya gotong royong tertib, rapi dan yang pasti memajukan seni dan budaya depok.

“Kami siap dan kami mempunyai strategi-strategi untuk memenangkan Pilkada, dan yang terpenting kami punya konsep bagaimana membangun Kota Depok agar lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, tentunya konsep yang akan kami susun melibatkan banyak pihak karena untuk membangun Kota Depok ini perlu kebersamaan dan saling sinergi,” kata Imam Budi Hartono.