DepokNews– Bakal Calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menyerahkan langsung hadiah kepada lima orang pemenang lomba video Depok Amazing yang digagas beberapa waktu yang Lalu.

Sebelum penyerahan hadiah tersebut beberapa pemenang lomba mulai dari juara satu hingga juara ke lima dipanggil satu persatu untuk memutar kembali video yang dibuat.

Setelah itu Imam Budi Hartono menyerahkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 500.000 kepada pemenang ke empat, dan Rp 1000.000 untuk pemenang ketiga, pemenang ke dua Rp 1500.000, pemenang ke satu Rp 200.000,

Dalam sambutannya Imam mengucapkan terimakasih terhadap peserta lomba yang sudah membuat video terbaik untuk Depok.

” Sebenarnya ada banyak yang ikut cuman ada beberapa video yang tidak memenuhi syarat. Sehingga diputuskan 5 orang ini menjadikan pemenang,”kata Imam di kantor DPC PKS Kecamatan Beji, Kota Depok. Senen (24/8/2020).

Sebelumnya Anggota DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono menggandeng Komunitas Depok Maju Berbudaya mengadakan lomba video klip dengan tema Amazing Depok.

Politikus PKS yang juga Bakal Calon Walikota pada Pilkada Depok 2020 ini menjelaskan, tema Amazing Depok ini membuat video klip tentang Kota Depok, seperti kehidupan, lingkungan obrolan, kejadian dan berita.

“Durasinya 2-5 menit. Tapi, tidak boleh menyinggung SARA atau melanggar hukum,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Kamis (16/07).

Ia menilai, lomba ini sangat bermanfaat untuk menggali potensi yang dimiliki Kota Depok, ,juga dapat menjadi jembatan aspirasi masyarakat mengenai kondisi lingkungannya.

“Selain itu, mengenalkan Kota Depok ke daerah lain, bisa saja budayanya yang diangkat,” katanya.