DepokNews—Kiprah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS untuk dapil Kota Depok dan Bekasi, Imam Budi Hartono dalam membantu masyarakat patut diajungki jempol.

Berbagai lembaga yang mengajukan proposal bantuan ke Propinsi Jawa Barat melalui Imam Budi Hartono benar-benar di kawal dan diperjuangkan sehingga beberapa lembaga tersebut mendapatkan bantuan dengan nilai hingga ratusan juta rupiah per lembaga, nilai bantuan dari 6 lembaga yang sudah diserahkan mencapai 1,135 miliar

Adapun lembaga-lembaga yang mengajukan proposal bantuan hibah APBD Perubahan 2019 melalui Imam Budi Hartono dan sudah berhasil yaitu:

  1. Yayasan Tunas Ilmu 100 juta
  2. Yayasan AISI di 150 juta
  3. Karang Taruna Abadi Jaya 45 juta
  4. Bantuan mobil Ambulan Yayasan Zakat Sukses 200 juta
  5. Bantuan mobil ambulan 200 juta Forsil Masjid se GDC
  6. Bantuan mobil tanggap darurat (rescue) untuk Baznas 440 juta

Imam Budi Hartono berpesan kepada lembaga penerima bantuan agar bantuan tersebut dimanfaatkan sesuai peruntukannya. “Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi lembaga dan warga Depok secara umum,” kata Imam Budi Hartono.

Budi Hartono juga berpesan : 1. Membuat laporan pertanggung jawaban atas penggunaan bantuan tersebut 2. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa melalui diirnya seperti lembaga-lembaga tersebut. Syarat masukan melalui e planing dan berkoordinasi dengan DPC DPC PKS masing-masing kecamatan, waktunya memasukan e planing sejak sekarang sampai akhir Maret untuk usulan APBD 2021