Foto bersama saat acara Musda Partai Golkar Kota Depok

DepokNews–Pilkada Depok telah usai, KPU telah melakukan rapat pleno terbuka peerhitugnan suara tingkat kota dan Pasangan Idris Imam dinyatakan sebagai pemenang. Tim pemenangan Pradi Supriatna-Afifah Alia juga sudah mengakui kemenangan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilwalkot Depok 2020 yang digelar pada 9 Desember lalu. Idris Imampun sudah banyak mendapat ucapan selamat dari para tokoh politik, termasuk tokoh politik dari pendukung pasangan Pradi – Afifah.

Menurut Calon Wakil Wali Kota terpilih, Imam Budi Hartono, Pradi Supriatna juga sudah mengucapkan selamat dan saat bertemu dengan Pradi pada acara Musda Golkar juga berbincang hangat dan foto bersama.

“Alhamdulilah, Bang Pradi kemarin (Rabu 17/12) siang ucapkan selamat. Katanya akan buat video, dan kedepan akan membantu bersama-sama membangun Kota Depok. Selain itu ada Bang Edi Masturo, dan Bang Hamzah juga mengucapkan hal yang sama,” kata Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono mengucapkan banyak terima kasih kepada pasangan calon nomor urut dua dan mengatakan Pradi Supriatna seorang negarawan.

“Bang Pradi seorang negarawan. Semoga kita bisa bersama-sama membangun Kota Depok demi kesejahteraan masyarakat Kota Depok,” pungkas Imam Budi Hartono.