DepokNews–Anggota Komisi IV Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat pada Minggu (3/6) melaksanakan reses bersama warga Beji di Lapangan Futsal Family, Jl. Sirsak RT 01/03 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Dalam kata sambutannya, Imam Budi Hartono, yang berasal dari Dapil VI Kota Depok-Bekasi, mengucapkan terima kasih kepada warga Kecamatan Beji Kota Depok, yang telah berkenan memenuhi undangan dan menghadiri reses ini.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan reses adalah untuk memperoleh masukan-masukan, serta menyerap dan menjaring aspirasi masyarakat di masing-masing daerah pemilihan, untuk selanjutnya diteruskan kepada fihak eksekutif.

Beliau menyampaikan bahwa dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW). Dalam sisa waktu 1,5 tahun di Komisi IV ini.

“Kami berharap do’anya agar dapat bekerja dengan maksimal, dan semoga pembangunan-pembangunan yang berada di tingkat provinsi, maupun kota-kota di wilayah dapilnya dapat berjalan dengan baik dan akan terlihat kemajuannya”katanya.

Pada reses ini sebuah kesempatan yang sangat baik, dimana anggota legislatif dapat menjumpai masyarakat dan konstituen di daerah pemilihannya, guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat, sehingga nantinya dapat diambil sebuah keputusan yang terbaik.

Dan dia juga akan mencoba memajukan daerah pilihannya dengan sejumlah program-program yang tentunya sudah ada dibenaknya, diantaranya beliau berusaha ingin mengembangkan taman seni di Kota Depok dan ingin memajukan olahraga di masyarakat.

Moment reses ini juga sekaligus berbuka puasa bersama, dengan adanya kegiatan ini semoga terus terjalin keharmonisan antara wakil rakyat dengan masyarakatnya dan dapat terwujudnya sebuah kota yang berkemajuan.

Sementara ketua Forum Komunikasi Asosiasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Beji Sutrisna atau yang biasa Nano menyampaikan harapannya dengan adanya perwakilan di kursi DPRD Propinsi Jawa Barat diharapkan bisa memajukan wilayah Beji dan Kota Depok itu sendiri.

“Di sini kita ada perwakilan, diharapkan bung IBH bisa menerima dan mewujudkan apa saja yang disampaikan oleh warga saat kegiatan reses tersebut”katanya.