DepokNews- Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok dari PKS Imam Budi Hartono (IBH), menghadiri acara gowes yang diselenggarakan Tiara Bike, komunitas sepeda buatan warga Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis ini.

Ketua Komunitas Tiara Bike, Bari menuturkan, acara gowes ini rutin dilakukan setiap bulannya untuk menjaga kesehatan serta mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota. Untuk membuat acara lebih meriah, setiap acara selalu disertai pembagian hadiah atau door prize yang tujuannya membuat kegiatan komunitas ini semakin berwarna.

“Komunitas ini didirikan atas dasar kecintaan kita kepada olahraga sepeda. Selain sehat, komunitas Tiara Bike juga sebagai sarana komunikasi antar warga dari kesibukan pekerjaan maupun aktivitas anggotanya saat hari kerja,” tuturnya, Minggu (16/08).

Ia mengatakan, kehadiran Imam Budi Hartono semakin memeriahkan acara gowes yang menjadi agenda rutin dari komunitas ini. Selain itu, kehadiran pria yang akrab disapa IBH ini pun mendapatkan sambutan hangat dari para anggota komunitas ini.

“Sosok Bang Imam dan Pak Idris sangat familiar di komunitas kami. Bahkan, sosok keduanya kami rasa mampu memimpin kota ini menjadi lebih baik,” kata Bari.

Bahkan di sela-sela acara, Komunitas Tiara Bike menyatakan dukungannya untuk pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok 2020. Mereka berharap dengan keduanya memimpin, kota ini dapat lebih religius serta lebih maju dan berdaya.

“Kami merasa nyaman dengan pasangan ini. Semoga Kota Depok dapat lebih baik kedepannya di tangan mereka berdua,” tutup Bari.

Sementara itu, Imam mengapresiasi sambutan hangat dari komunitas Tiara Bike. Dirinya pun berkomitmen untuk menyerap aspirasi seluruh lapisan masyarakat, salah satunya dari komunitas-komunitas yang ada di Kota Depok. Sebab, komunitas yang berisi kumpulan masyarakat ini sangat berperan untuk kemajuan di Kota Depok.

“Insha Allah, saya akan berjuang untuk masyarakat kota ini. Maju dan berbudaya kotanya, cerdas masyarakatnya. Itu lah cita-cita saya yang mana butuh peran serta masyarakat untuk mewujudkannya,” tutup Imam.(mia)