DepokNews–Imam Budi Hartono sebagai calon Wakil Wali Kota Depok merasa bersyukur dan bangga, salah satu warga Depok yang menjabat sebagai Ketua RW.01 Kampung Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Jaelani S.Kom meraih penghargaan pelestarian lingkungan (Proklim) tingakt nasional.

“Saya Imam Budi Hartono calon Wakil Wali Kota Depok yang berpsangan dengan Bapak KH. Mohmmad Idris mengucapkan selamat kepada Bang Jaelani sebagi Ketua RW.01 Kampung Rawageni Kelurahan Ratujaya yang meraih penghargaan Proklim tingkat nasional. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi warga Kota Depok lainnya untuk berkarya meraih prestasi dalam berbagai bidang,” kata Imam Budi Hartono, Sabtu (24/10/2020).

Sedangkan Ketua RW.01 Jaelani, S.Kom merasa bersyukur atas prestasi yang diraihnya tersebut.

“Alhamdulillah, atas raihan sertifikat Proklim Tingkat Nasional ini. Kami sangat bersyukur, namun kita tidak boleh tinggi hati. Karena seyogyanya penghargaan ini hanya bonus, kita harus terus bergerak untuk lingkungan,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang terlibat serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok yang selalu memberikan pendampingan terhadap wilayahnya. Dengan prestasi tersebut, dirinya berharap, warga bisa lebih proaktif dalam kegiatan lingkungan.

“Kegiatan berbasis lingkungan ini bisa jadi contoh yang baik untuk wilayah sekitar, juga sebagai bentuk edukasi kita terhadap anak-anak. Mudah-mudahan kegiatan upaya adaptasi dan mitigasi perubahan lingkungan ini, bisa bermanfaat untuk anak cucu kelak,” terangnya.