DepokNews- Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Depok 2020, Imam Budi Hartono terus mengajak masyarakat untuk membudayakan olahraga guna menjaga kebugaran dan meningkatkan daya imunitas tubuh.

“Harus terus rajin berolahraga. Dengan berolahraga, tubuh kita akan menjadi bugar dan tentunya meningkatkan daya imun untuk tubuh,” kata Imam, Rabu (13/01/21).

Terlebih, sambung Imam yang baru terpilih sebagai Ketua Umum  DPD PKS Kota Depok ini, di tengah pandemi Covid-19, orang harus meningkatkan imunitas tubuh agar bisa bertahan dari serangan Virus Korona.

“Dengan berolahraga dan tentunya mengonsumsi makanan bergizi serta vitamin, insha Allah kita bisa terhindar dari penularan Virus Korona. Hal ini, tentu lebih baik, ketimbang mereka yang daya tahan tubuhnya lemah,” paparnya.

Pendamping Walikota Terpilih, Mohammad Idris ini pun mengungkapkan, dalam janji kampanye kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera pada Pilkada Depok 2020, pihaknya memiliki program untuk membangun pusat olahraga.

“Insha Allah, ketika janji kampanye kami terealisasi, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik, dan juga dapat menjaring bibit-bibit muda berbakat yang dapat membawa harum Kota Depok di level provinsi, nasional maupun internasional,” tandasnya.(Mia)