DepokNews- Wakil Wali Kota terpilih dalam Pilkada Depok 2020, Imam Budi Hartono terpilih sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok, dalam Musyawarah Daerah (Musda) PKS Depok, Senin (28/12).

Ketua BP3 DPD PKS Kota Depok Muttaqin mengatakan terpilihnya Imam Budi menggantikan Hafid Nasir, tak diprediksi sedari awal.

Pasalnya, banyak beberapa nama lainnya seperti petahana Mohammad Hafid Nasir yang sebelumnya digadang-gadang masih kuat untuk menahkodai PKS lima tahun mendatang.

“Terpilihnya Pak Imam kami rasa untuk memperkuat kebijakan DPD PKS dengan eksekutif dan legislatif yang selama ini kami nilai kurang nyambung terkait kebijakan,” jelasnya.

Musda PKS yang digelar hari ini juga mengukuhkan beberapa orang pengurus diantaranya Ketua MPD, M Yusuf Syahputra; Sekretaris, Hidayat.

Sementara Ketua DPD PKS dijabat oleh Imam Budi Hartono; Sekretaris, Hermanto Setiawan; Bendahara, Ade Supriyatna; Kaderisasi, Ahmad Fajeri.

Untuk Ketua DED dijabat oleh Suweb Mawardi dan Sekretaris, Amir Hamzah.

Sementara itu, Imam Budi mengatakan jabatan sebagai Ketua DPD PKS Depok ini adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Ia juga mengajak seluruh kader PKS Depok secara bersama bahu membahu membesarkan dan menjaga marwah partai.

“Tentu saya tidak bekerja sendiri, tetapi ada kader di samping saya yang turut membantu. Terima kasih atas kepercayaan, dan saya akan menjaga amanah jabatan ini untuk menyejahterakan kader, juga warga Depok,” tutup Imam.(Mia)