DepokNews- Bakal calon (Balon) Wali Kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono memaparkan, dalam membangun dua hal yang diutamakan yaitu membangun manusia dan membangun secara fisik.

Menurut Imam, pembangunan itu bukan hanya jalan saja tetapi ada juga jembatan, sungai, situ, sekolah, rumah sakit dalam lainnya, yang semuanya untuk kepentingan masyarakat.

“Pembangunan bukan hanya sekedar membangun dengan baik tetapi hasil pembangunan seharusnya juga dapat menjadi kawasan wisata,” kata IBH sapaannya, dalam acara Talk Show Pembangunan Bakal Calon Wali Kota Depok dari PKS dengan tema “Infrastrktur dan Lingkungan Hidup” di Depok, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020).

Ia mencontohkan pembangunan Situ Rawa Kalong di Depok sebagai destinasi pariwisata dengan anggaran senilai Rp5 miliar pada 2019 dan pada 2020 seniai Rp84 miliar.

Imam juga menggagas pembangunan infrastruktur berbagai kelurahan sehingga pembangunan RT, RW, kelurahan sudah teratasi dengan dana Rp5 miliar per kelurahan baik itu masalah banjir, jalan rusak, drainase, dan juga kemacetan.(mia)