DepokNews- Imaduddin Indrissobir resmi dilantik sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Depok, masa jabatan 2018-2021.
Acara yang digelar di CGV Blitz D’Mall pada Kamis malam (13/12/18) sebagai tindak lanjut musyawarah cabang (muscab) yang digelar pada 28 Agustus 2018 lalu. Hadir dalam pelantikan Asisteni Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Herman Hidayat dan Ketua Dekranasda Kota Depok, Elly Farida.

Imaduddin terpilih bersama 30 pengurus HIPMI Depok berdasarkan muscab pada 28 Agustus 2018. Dengan terpilihnya itu, kini dirinya bersama pengurus resmi dilantik langsung oleh Ketua HIPMI Jawa Barat (Jabar), Jodi Janitra.
“Saya bersama pengurus lain akan terus menggelorakan semangat pemuda untuk menjalankan usaha. Kami ingin pemuda memiliki andil dalam meningkatkan perekonomian, khususnya di Depok,” jelasnya.

Hipmi merupakan kumpulan pengusaha muda yang usianya di bawah 40 tahun. Bukan hanya sekedar perkumpulan, Hipmi juga ingin bermanfaat dengan memberdayakan pemuda untuk berjuang melalui bisnis.

“Hipmi memahami peluang, serta tatangan pada revolusi industri jilid empat (Industri 4.0). Inovasi, kreativistas dan kecepatan menjadi suatu kebutuhan untuk bersaing di era kini,” kata Imaduddin.
Dirinya berharap, ke depan Hipmi Kota Depok akan langsung membuat program edukasi, pengembangan bisnis, dan wadah untuk menyatukan kepentingan bisnis antar anggotanya. Pihaknya juga akan mencoba memfasilitasi tempat bagi para pengusaha melalui Co Working Space.

“Semangat kami ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” tutupnya.(mia)