Ikuti Workshop Peningkatan Komunikasi Publik di Yogyakarta, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Raih Penghargaan Peserta Favorit

Posted on 516 views

DepokNews — Dalam upaya membantu meningkatkan kinerja PDAM, Badan Pengembangan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) mengundang 22 PDAM dari berbagai wilayah di Indonesia untuk mengikuti Workshop Peningkatan Komunikasi Publik yang diselenggarakan di Hotel Jambuluwuk Yogyakarta pada tanggal 26-28 April 2018.

Workshop Peningkatan Komunikasi Publik menghadirkan para narasumber yang berpengalaman, diantaranya Deputy Director Bisnis Indonesia Group Aditya Noviardi dan M.Hafidullah, Digital Enthusiast. Narasumber mengajarkan bagaimana cara berkomunikasi dengan efisien dan efektif namun juga berkelas khususnya di era digital, dimana saat ini mayoritas masyarakat sudah menggunakan teknologi internet dan sangat kritis dalam menanggapi berita maupun informasi yang sedang beredar.

PDAM Tirta Asasta Kota Depok mendapatkan kesempatan sebagai salah satu PDAM yang di undang untuk menghadiri workshop tersebut. Dengan menyertakan 2 orang peserta yaitu Ratih Ditta Sugiarthi yang menjabat sebagai Supervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan serta Ria Herlinawaty, Supervisor Pemasaran.

“Kami sangat berterimakasih kepada BPPSPAM karena telah mengundang kami. Semoga workshop ini dapat membantu meningkatkan kinerja PDAM Tirta Asasta dalam aspek pelayanan” tutur Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ee Sulaeman, Sabtu (28/04/2018).

22 PDAM foto bersama usai mengikuti Workshop Peningkatan Komunikasi Publik di Hotel Jambuluwuk Yogyakarta (26-28 April 2018)
Peserta dari PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ratih Ditta Sugiarthi telah meraih penghargaan sebagai peserta favorit, dimana kategori tersebut di nilai dari hasil karya dan keaktifan peserta selama menjalani workshop tersebut.

“Alhamdulillah bisa mendapat penghargaan ini, saya sangat berterimakasih. Workshop ini telah banyak menimbulkan ide-ide yang mudah-mudahan dapat di aplikasikan untuk PDAM Tirta Asasta Kota Depok,” pungkas Ratih senang