DepokNews- Stand Produk Kerajinan Produk Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok berhasil mencuri perhatian para pengunjung Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) 2021, yang berlangsung di Trans Studio Mall, Bandung. Sejak PKJB hari ini dibuka, booth Dekranasda Depok di Pusat Atrium mal tersebut, terus dipadati pengunjung.

Salah satu warga Bandung yang mengunjungi booth Dekranasda Depok, Ati mengatakan, produk yang ditampilkan di stan kerajinan ini sangat lucu dan menarik. Seperti kerajinan dompet, tatakan gelas dari pandan yang dianyam, serta gantungan kain untuk kamar mandi.

“Semuanya unik dan lucu, jadi saya beli semua,” katanya, seperti dikutip situs resmi Pemkot Depok, Jumat (2/4).

Senada dengan Ati, warga Bandung lainnya, Eha, menuturkan, produk kerajinan Depok memang menarik untuk dibeli dan bisa dijadikan koleksi. Ia takjub saat tahu produk yang dihasilkan terbuat dari bahan-bahan daur ulang.

“Ada tas yang terbuat dari kain burlat (karung goni), tisu, triplek bekas dan serbuk kayu yang dipadatkan,” ujarnya.

Bagi yang penasaran dengan produk kerajinan Depok, Perhelatan PKBJ 2021 masih akan terus berlangsung hingga Minggu, (04/04/21). Selain itu, produk kerajinan ini juga bisa didapatkan di Gedung Dekranasda yang berada di lingkup kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jalan Margonda Raya Nomor 54.