Heni saat mendapat hadiah umroh (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Ikuti Gerak Jalan Kerukunan Umat Beragama, Heni Warga Rawageni Ini Dapat Hadiah Umroh 

Posted on 1,366 views
DepokNews- Heni Permanalastri (37), warga Rawageni RT03 RW02 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung, hanya bisa tertunduk lesu dan menangis bahagia ketika nomor kuponnya dibacakan Walikota Depok Mohammad Idris.
Pasalnya dirinya mendapatkan hadian perjalanan umroh, dari Kemenag dan Kesbangpol dalam kegiatan gerak jalan kerukunan umat beragama, di Balkot Depok, Sabtu (13/1/2018).
“Saya terharu, bangga, senang sekali. Enggak nyangka nomor saya yang keluar, hadiahnya pun nggak tanggung-tanggung, umroh,” jelas Heni sembari menangis.
Guru bidang studi MTs Al Hidayah, di Cagar Alam ini datang bersama teman-teman guru. Ketika nomor kuponnya dipanggil hingga dua kali oleh walikota, Heni masih tertegun tidak percaya.
Sesampainya diatas panggung pun, dirinya sempat dikerjai oleh walikota yang mengatakan nomor kuponnya salah.
“Kata pak wali salah bu, ibu gimana sih. Bukan enam tapi sembilan. Lalu saya dikasih lihat nomornya ternyata memang saya yang menang langsung sujud syukur,” terangnya.
Ibu dua anak ini pun dimintai pendapatnya, dan berharap kegiatan ini terus berlangsung. Serta keinginannya agar pemerintah memperhatikan semua guru di Depok.(mia)