DepokNews–Untuk mencegah makin meluasnya pendemi covid-19 berbagai upaya dilakukan baik lahir maupun batin. Salah satu upaya agar wabah covid segera berakhir DPD PKS Kota Depok mengajak kader, simpatisan dan masyarakat luas mengetuk pintu langit memohon ampun dan pertolongan Allah SWT secara bersama-sama melaui acara -Dzikir dan Doa Istighosah.

“Sebagai manusia kita adalah hamba yang lemah untuk itu kita memohon kepada yang maha kuasa atas segala musibah yang datang ke negeri kita maupun di dunia ini dengan mengharapkan kebesarannya atas segala kekuasaannya Allah yang menciptakan alam semesta dan semua isinya. Untuk itu kami DPD PKS ingin mengetuk pintu langit agar Allah subhanahu Wa ta’ala melindungi warga Kota Depok agar bisa terus menurun wabah covid 19 di Kota Depok melaui acara Dzikir dan Doa Istighosah,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono, Minggu (20/6/2021).

Imam Budi Hartono juga terus mengintakan warga untuk disiplin menjaga prokes degnan 3 m serta menjaga imun dan iman.

“Kita menjaga imunitas tubuh kita tapi jangan lupa bahwa segala sesuatu datangnya dari Allah sehingga kita meminta kepada Allah untuk bisa diturunkan dihapuskannya diangkatnya penyakit wabah covid 19 ini semoga Allah mengabulkan dengan doa-doa dengan dzikir yang akan kita lakukan pada hari Ahad besok jam 16 semoga para kader simpatisan serta seluruh warga Depok berkenan untuk bersama-sama kami ikut dalam acara zikir dan doa istighosah istighosah,” tambah Imam Budi Hartono.

Bagi masyarakat yang akan mengukuti acara dzikir dan istighosah berikut link dan informasi lengkapnya:

Ahad (Minggu), 20 Juni 2021
Jam 15:30-17:30
Taujih dan Muhasabah KH. Ibnu Jarir, Lc.
Ikuti acara ini melalui : https://youtube.com/c/PKSTVDepok